Tabel KPI dan Kamus KPI Terlengkap untuk 50 Posisi Jabatan

Apakah kantor Anda ingin menerapkan sistem penilaian kinerja karyawan berbasis KPI namun tidak paham cara menyusunnya?

Ataukah kantor Anda sudah menerapkan KPI, namun ingin mendapatkan contoh kamus KPI lengkap sebagai bahan perbandingan?

Saya punya kabar baik untuk Anda semua.

Saya baru saya menyusun Tabel KPI lengkap untuk 50 posisi/jabatan, disertai dengan target dan bobot KPI secara rinci, cara penghitungan skor KPI, dan KAMUS KPI yang super lengkap.

Benar, saya telah menyusun Tabel KPI untuk 50 jabatan secara detil dan aplikatif. Tabel KPI lengkap ini LANGSUNG BISA ANDA GUNAKAN sebagai dasar penilaian KPI untuk karyawan di kantor Anda.

Tabel KPI mencakup semua posisi jabatan di dalam departemen/bagian Produksi, HRGA, Keuangan, Marketing, Sales, Legal, Quality Control, Purchasing, Gudang, hingga bagian Manajemen Mutu ISO.

Tabel KPI mencakup semua level karyawan, mulai dari level KPI STAFF, KPI SUPERVISOR hingga KPI MANAJER.

Tabel KPI berisikan lengkap aspek Area Kinerja Utama setiap posisi, KPI yang terukur, bobot KPI, angka Target KPI yang lazim digunakan sebagai acuan, serta aspek Skor KPI.

Sekali lagi, Tabel KPI lengkap ini langsung bisa Anda pakai untuk penilaian kinerja karyawan di kantor Anda.

Selain Tabel KPI yang lengkap untuk 50 jabatan/posisi, setiap KPI juga disertai dengan KAMUS KPI yang menjelaskan definisi KPI, bagaimana cara pengukuran KPI ini, dan apa formula pengukuran untuk setiap KPI. Mantap sekali.

Dengan KAMUS KPI ini, Anda bisa paham bagaimana cara mengukur KPI dan cara menerapkannya secara akurat. Melalui Kamus KPI ini Anda akan mendepatkan pemahaman yang lengkap tentang bagaimana melakukan perhitungan skor KPI secara benar.

Setahu saya inilah pertama kali sebuah KAMUS KPI lengkap diterbitkan untuk umum di tanah air.

Selain Tabel KPI dan Kamus KPI yang legkap, saya juga melengkapinya dengan PANDUAN PENERAPAN KPI, dimana saya menjelaskan tahap demi tahap cara menyusun KPI, cara melakukan skoring KPI, dan bagaimana hubungan skor KPI dengan kenaikan gaji dan pemberian bonus karyawan.

Jika Anda bertekad meningkatkan mutu sistem penilaian kinerja karuawan di kantor Anda, maka Tabel KPI 50 Posisi + KAMUS KPI LENGKAP ini wajib Anda miliki, dan langsung bisa Anda aplkikasikan di kantor Anda.

Bagaimana cara mendapatkannya? Sangat simpel.

Paket Tabel KPI untuk 50 Posisi + Kamus KPI Super Lengkap ini bisa Anda dapatkan sebagai BONUS dari Paket Materi Pelatihan Manajemen SDM.

Paket Materi Pelatihan Manajemen SDM adalah produk yang terdiri dari :

17 Topik Materi Pelatihan Manajemen SDM (setiap topik berisikan materi powerpoint presentation slides yang lengkap dan detil)

10 Topik Materi Pelatihan Soft Skills Management (setiap topik berisikan materi powerpoint presentation slides yang wow)

10 Topik Materi Pelatihan Sales & Marketing

Katalog 300 KPI untuk 25 Jenis Bisnis

BONUS Tabel KPI 50 POSISI JABATAN (lengkap dengan bobot dan target KPI) plus KAMUS KPI LENGKAP

Oke mas Yodhia, saya ingin mendapatkan semua materi diatas yang powerful. Jadi, berapa investasi untuk mendapatkannya semuanya mas?

Sekedar informasi, saya bekerja sebagai Konsultan Manajemen SDM. Untuk menyusun 1 materi Pelatihan Manajemen SDM saja biasanya saya men-charge biaya Rp 5 juta (bayangkan berapa jumlahnya jika harus membuat 17 materi).

Untuk menyusun Tabel KPI 50 Posisi secara Lengkap plus Kamus KPI, para klien saya biasanya memberikan fee antara Rp 100 hingga 150 juta.

Kabar baiknya, Anda bisa mendapatkan semua materi diatas tanpa harus mengeluarkan dana puluhan juta rupiah.

Kini, Anda bisa mendapatkan 17 materi pelatihan SDM (+ bonus 10 materi pelatihan soft skills + 10 materi pelatihan sales & marketing + Katalog KPI Super Lengkap + BONUS TABEL KPI dan KAMUS KPI untuk 50 POSISI)  hanya dengan investasi :

Rp 2 juta
Rp 1 juta

Rp 295 ribu rupiah saja.

Jika dibandingkan dengan biaya hingga jutaan rupiah untuk hanya mendapatkan 37 materi pelatihan dan penyusunan katalog KPI, maka investasi sebesar Rp 295 ribu sungguh sangat efisien.

Uang Rp 295 ribu mungkin sama dengan anggaran membeli bensin dan pulsa telpon selama satu bulan saja. Namun jika uang sebesar itu Anda investasikan untuk mendapatkan seluruh materi diatas, Anda akan mendapatkan manfaat (value) yang luar biasa besar dan langgeng sepanjang masa. Lifetime benefit bagi pengembangan kompetensi SDM di kantor tempat Anda bekerja.

Segera KLIK DISINI untuk melakukan order pembelian.

Para pembeli yang telah memesan materi pelatihan dari kami puas dengan produk yang kami sajikan. Berikut apresiasi dan testimoni dari sebagian pelanggan kami:

Paket Materi SDM Anda isinya sungguh sangat bagus….. memberi banyak ide dan menambah wawasan….. Saya tunggu paket yang lain.
Eko Wahyono

Materinya sangat membantu saya, dan ketika saya presentasikan di depan tim, mereka mudah memahami isinya.
Fahmi Andi

Pemesanan sangat mudah dan cepat, langsung dikirim. Isinya juga sangat menarik dan membantu saya.
Aldo

Suatu keberuntungan buat saya bisa menemukan website ini. Produknya sangat bagus dan sungguh bermanfaat bagi saya.
Toto Sugeng

Sekali lagi, disini Anda akan mendapatkan paket :

17 materi pelatihan powerful tentang HR Management
Bonus 10 materi pelatihan soft skills
Bonus 10 materi pelatihan sales & marketing
Bonus 4 ebook powerful untuk motivasi dan produktvitas kerja karyawan
Bonus Dahsyat – KATALOG KPI Super Lengkap untuk SEMUA FUNGSI dalam Perusahaan.
Bonus Ekstra – Tabel KPI lengkap dengan Bobot KPI dan Target KPI, plus Kamus KPI untuk 50 Posisi Jabatan

Segera KLIK DISINI untuk melakukan order pembelian.

Penyusun materi pelatihan dan semua bonus yang powerful ini adalah Yodhia Antariksa. Ia merupakan konsultan dan pakar manajemen SDM yang telah teruji pengalaman dan ilmunya.

Yodhia telah menjadi konsultan pengembangan SDM pada lebih dari 100 klien – baik untuk perusahaan swasta nasional, BUMN, multi national companies ataupun government organizations.

Yodhia menyelesaikan pendidikannya dalam bidang Master of Science in HR management dari Texas A&M University (USA) atas beasiswa dari Fulbright Scholarship. Sementara pendidikan strata satu-nya diselesaikan dalam bidang manajemen dari Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Yodhia juga pernah mengikuti Executive Education Program di Wharton Business School, University of Pennsylvania.

Pemikiran Yodhia dalam manajemen bisnis dan manajemen SDM telah banyak diliput oleh berbagai media nasional, seperti NET TV, Metro TV, Trans7, Detik dan Bloomberg BusinessWeek.

KLIK DISINI untuk order materi pelatihan dan seluruh bonusnya dari Pakar Manajemen SDM yang telah teruji pengalaman dan ilmunya….

Free Ebook

Dapatkan GRATIS 3 ebook bagus tentang Strategi Pengembangan SDM, Manajemen Karir, dan Success Mindset. GRATIS!!!